AOA Liburan Ke Bali

AOA Liburan Ke BaPada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai AOA Lagi Liburan Ke Bali.Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai AOA Lagi Liburan Ke Bali


Tiga anggota grup K-Pop AOA sedang asyik liburan di Ubud, Bali. Mulai dari berenang sampai main ayunan, inilah momen keseruan liburan mereka di Bali.


Memasuki awal 2020, Bali kembali kedatangan artis luar negeri untuk liburan. Kali ini ada tiga orang anggota grup K-Pop AOA yaitu Jimin, Seolhyun, dan Hyejeong yang menikmati keindahan Pulau Dewata.Dilihat dari instagram pribadi ketiga penyanyi ini, mereka tampak bersantai di Ubud. Kesejukan dan hijaunya pemandangan area persawahan memang menjadikan Ubud salah satu lokasi favorit turis asing untuk sejenak menghirup udara segar.


Dalam postingan di instagram Seolhyun misalnya, ia sedang melakukan yoga sambil menghadap ke pemandangan alam. Serupa dengannya, Jimin juga memamerkan pose yoga terbaiknya dengan latar pemandangan Ubud.Meskipun tengah liburan, ketiga member AOA tampaknya tetap ingin menjaga kebugaran tubuh. Tak cuma yoga, Jimin, Seolhyun, dan Hyejeong juga terlihat asyik berenang di kolam yang langsung menghadap ke alam.


Belum puas dengan berenang, mereka juga mencoba main ayunan. Seolhyun dan Jimin membagikan momen mereka berayun di tengah lingkungan alam Ubud yang asri. Selain itu, Seolhyun dan Hyejeong juga terlihat menikmati keindahan Ubud dengan bersantai di kasur yang juga diletakkan di tengah alam.Tak cuma membagikan foto seru-seruan di Ubud, mereka juga memposting foto ala turis pada umumnya. Ya, foto dengan latar tembok instagramable juga tak mereka lewatkan. Tembok berlatar ular, naga, sampai sayap malaikat mereka abadikan sebagai kenang-kenangan liburan di Bali.Nah, sampai berita ini diturunkan, mereka masih terus mem-posting momen-momen keseruan mereka main di Bali. Kira-kira mereka akan jalan-jalan ke mana lagi ya?li

Popular posts from this blog

Mendapatkan Free Game Slot dari Situs Slot Terpercaya

Show Suju Bikin Histeris

Song Kang Aktor Korea Yang Song Ong