Show Suju Bikin Histeris

Buka konser ‘Super Show 8 : Infinite Time’ SuJu bikin histeris elf ,dan menutup dengan kata “Indonesia Very Good”.Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Super Show Suju Bikin Histeris. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Super Show Suju Bikin Histeris

Konser Super Junior ‘Super Show 8: Infinite Time’ di Jakarta digelar hari ini, Sabtu (11/1). Fans Super Junior, Elf, pun antusias menyambut idolanya. Elf Indonesia pun sudah memadati venue konser dengan lightstick berwarna saphire blue.Konser dimulai sekitar pukul 15.00 WIB dengan diawali lagu ‘Indonesia Raya’. Sebelum memulai penampilan, fans kompak menyanyikan lagu ‘Song for You’ sambil menggoyangkan lighstick mereka.

 Lautan saphire blue pun terlihat indah.Lagu ‘Superman’ menjadi intro yang langsung disambut fanchant oleh para fans. https://www.daftarnegaraterkaya.web.id/kecaman-who-kepada-negara-kaya/ Lightstick pun berubah warna dari merah, biru, hingga putih. Teriakan fans pun menggema hingga VCR konser dimainkan.Akhirnya, Super Junior pun membuka konser mereka lewat lagu ‘The Crown’. Penampilan mereka langsung energik di awal acara. Sukses membuat suasana konser semakin panas.

Dilanjutkan dengan lagu ‘Man in Love’ dan lagu hits mereka yaitu ‘Bonamana’. Ketiga lagu ini pun menjadi lagu pembuka yang spesial dengan penampilan energik mereka.”Apa kabar Indonesia?” teriak Leeteuk selepas membuka penampilan mereka. Shindong pun sempat menyebut bahwa Indonesia adalah negara yang paling ingin dikunjungi untuk konser.”Indonesia adalah negara yang paling ingin kami kunjungi, tak hanya untuk konser tetapi juga untuk berlibur. Tapi sebelum itu, kita nikmati acara kali ini ya!”, ucap Shindong.

Super Junior sukses menggelar konser mereka yang bertajuk ‘Super Show 8: Infinite Time’. Menampilkan lagu-lagu hits mereka seperti ‘Sorry Sorry’, ‘Mamacita’, ‘I Think I’, hingga ‘Super Clap’. Lagu-lagu ini tentu saha berhasil menghibur ELF Indonesia.Selain penampilan grup, ada juga penampilan kolaborasi antar member. Mulai dari Siwon ft Leeteuk yang sukses membuat berjingkrak dengan lagu ‘Hairspray’. Super Junior KRY alias Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung menunjukkan kemampuan vokal mereka lewat ‘Love Disease’. 

Selain vokal, SuJu KRY pun menampilkan freestyle dance.Tak ketinggalan trio Donghae, Shindong, dan Eunhyuk dengan kostum pink. Ketiganya kompak menampilkan ELF Song dengan aksi panggung yang kocak.Penampilan mereka diakhiri dengan lagu ‘Show’ dan ‘Too Many Beautiful Girls’. Semua member kompak memakai kaos berwarna putih dan berkeliling panggung menyapa para fans. Sebelum menutup acara, Eunhyuk cs pun berjanji akan lebih sering bertemu ELF Indonesia di 2020.

“Tahun 2020 sudah dimulai dan tahun ini adalah tahun yang sangat berarti bagi Super Junior. Kenapa? Karena tahun ini adalah tahun debut ke-15 kami. Jadi, rencananya kami akan lebih sering bertemu kalian semua. Dan juga sebentar lagi kami akan menyapa kalian dengan album baru kami,” ucap Eunhyuk.”Kapanpun kami ke sini, rasanya sangat senang. Hari ini pun rasanya senang dibandingkan lelahnya. Karena hari ini saya merasa lebih sehat! Indonesia good, good, very good!” jelas Shindong.Meski acara berakhir, ELF tampaknya menikmati waktu intim bersama Super Junior. Apalagi banyak hal-hal lucu yang ditampilkan para member saat konser berlangsung tadi. Konser ‘Super Show 8: Infinite Time’ digelar selama tiga jam sejak sekitar pukul 15.00-18.00 WIB.

Popular posts from this blog

Mendapatkan Free Game Slot dari Situs Slot Terpercaya

Song Kang Aktor Korea Yang Song Ong