BTS Saingan Sama Taylor Swift

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai K-pop BTS Saingan Sama Taylor Swift Di Kids Choice Awards. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai BTS Saingan Sama Taylor Swift Di Kids Choice Awards


BTS akan membawakan lagu terbaru mereka di ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ pada 24 Februari mendatang. Selain itu, mereka pun akan berbincang bersama Jimmy seputar pertanyaan yang dikirimkan oleh ARMY.BTS kembali dijadwalkan tampil di ajang ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’. Kali ini, mereka akan menampilkan hal spesial.RM, J-Hope, Suga, Jin, V, Jimin, dan Jungkook akan tampil di acara Jimmy Fallon pada 24 Februari 2020. Mereka akan kembali melakukan wawancara dan tampil di depan para fans.


Namun spesialnya, BTS akan menampilkan lagu baru di kedatangannya kali ini. Namun, masih belum diungkap apa judul lagu yang akan dibawakan oleh mereka.Tak hanya itu, BTS juga disebut akan melakukan tur keliling New York bersama Jimmy Fallon. ARMY juga akan mendengar jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang sudah mereka sampaikan melalui Twitter.Sementara itu, BTS masih terus merilis foto-foto teaser jelang comeback-nya. Mereka akan merilis album pada 21 Februari 2020 mendatang.


Namun, MV untuk lagu utama mereka baru akan dirilis pada 28 Februari 2020. Nantikan terus, ya! Jelang perilisan album barunya, BTS kembali mendapat sorotan lewat Kids’ Choice Awards 2020. Mereka masuk ke dalam nominasi penghargaan dari Nickelodeon itu.Tak main-main, BTS akan bersaing dengan Taylor Swift karena keduanya masuk ke dalam nominasi yang sama. Pelantun ‘Black Swan’ itu jadi salah satu nominee untuk Favorite Global Music Star.Di kategori ini, tak hanya akan melawan Taylor Swift. Tetapi BTS juga siap hadap-hadapan dengan Dua Lipa, J Balvin, Rosalia, Sho Madjozi, dan Tones and I.


Setelah diserang para Army (fans BTS) karena mencuit soal BIGBANG. Jay Park kembali membuat ramai media sosial twitter karena cuitannya terkait BTS.


NME kembali memberi penghargaan kepada musisi dalam beberapa kategori. Siapa yang jadi band terbaik dunia 2020?


Pemenangnya adalah Slipknot!


Mereka berhasil menjadi yang terbaik setelah bersaing dengan beberapa band lainnya, termasuk BTS dan The 1975.Berikut daftar nominasi Best Band In The World.


Bring Me The Horizon

Brockhampton

BTS

HAIM

IDLES

Krept & Konan

Slipknot

Tame Impala

The 1975

The Big Moon


Sedangkan Taylor Swift digadang sebagai Best Solo Act In The World. Ia mampu mengalahkan Billie Eilish, Lana Del Rey hingga Charli XCX.


Selain itu, BTS juga dinominasikan ke dalam kategori Favorite Music Group. Persaingan ketat sepertinya akan terjadi karena deretan grup yang ada di nominasi ini punya fandom yang kuat.Mereka adalah Fall Out Boy, Jonas Brother, Maroon 5, Panic! At The Disco, dan The Chainsmokers. Nampaknya ARMY harus benar-benar berusaha keras untuk vote nih!Voting untuk Kids’ Choice Awards 2020 telah dibuka di kidschoiceawards.com. Jumlah voting akan menentukan pemenang di setiap kategori namun juga tetap akan ada penilaian lain dari komite KCA.BTS adalah satu-satunya grup dari Korea Selatan yang dinominasikan dalam Kids’ Choice Awards tahun ini. Pengumuman pemenang akan dilakukan di Forum di California pada 22 Maret mendatang.

Popular posts from this blog

Mendapatkan Free Game Slot dari Situs Slot Terpercaya

Show Suju Bikin Histeris

Song Kang Aktor Korea Yang Song Ong