Goo Hye Sun Dan Perceraiannya

Terkadang yang namanya permasalahan privasi atau pribadi,yang bisa kita bagikan di media sosial tidak terlalu banyak,salah satunya yang bisa kita sebut dengan aib,adalah masalah perceraian,Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Goo Hye Sun Dan Promosi Perceraiannya. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Goo Hye Sun Dan Promosi Perceraiannya


Kasus perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih belum rampung hingga saat ini. Pada awal September lalu, Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun disebabkan karena perselingkuhan.Goo Hye Sun mempunyai sebuah foto yang menampilkan Ahn Jaeh Hyun sedang bersama dengan seorang aktris di sebuah hotel pada malam hari. Menanggapi hal tersebut, pengacara Ahn Jae Hyun mengungkapkan bahwa foto yang dimiliki oleh Goo Hye Sun tidak benar.


“Goo Hye Sun mengubah (kebenaran) agar foto tersebut terlihat baru dan mengklaim alasan di balik kegagalan pernikahan mereka adalah perselingkuhannya,” ungkap Bang Jung Hyun, pengacara Ahn Jae Hyun,Jumat (11/10/2019).Bang Jung Hyun juga menjelaskan bahwa foto tersebut diambil ketika Ahn Jae Hyun sedang bersama mantan kekasihnya dari sebelum pernikahannya. Goo Hye Sun juga pernah membicarakan foto itu di acara Newlywed Diary.


Pada Jumat (11/10/2019), Goo Hye Sun mengunggah sebuah foto di akun Instagtam nya sehubungan dengan kasus cerainya dengan Ahn Jae Hyun. Goo Hye Sun memperlihatkan seseorang yang sedang mengenakan jubah mandi.”Ini adalah gambar jaket album yang akan saya ungkapkan untuk ‘Must I Die’. Saya menyerahkan empat foto ke pengadilan,” tulis Goo Hye Sun dalam keterangan fotonya.Kabar retaknya rumah tangga Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun pertama kali diumumkan oleh sang aktris lewat akun Instagram pribadinya. Publik tentu saja terkejut dengan sebuah unggahan Goo Hye Sun pada Agustus 2019 lalu.


Biasanya kabar serius seperti pernikahan atau dalam hal ini perceraian dilakukan oleh seorang artis lewat manajemen. Apalagi kalau mereka adalah selebriti yang sudah punya nama di industri hiburan Korea Selatan.Untuk pertama kali pasca kisruh rumah tangganya jadi perhatian publik, Goo Hye Sun buka suara. Termasuk tentang keputusannya untuk mengumumkan perceraian lewat Instagram.


“Aku hanya orang biasa,” katanya dalam sebuah wawancara dengan acara TV SBS ‘Night of Real Entertainment’ yang tayang Rabu (5/2/2020) malam.’Setahun terakhir, Goo Hye Sun tidak hanya dikenal publik karena perannya di drama Korea, melainkan juga karena perceraiannya yang kontroversial dengan Ahn Jae Hyun.Kini, setelah setengah tahun berlalu, Goo Hye Sun untuk pertama kalinya meladeni wawancara dengan televisi. Ia menceritakan berbagai isu mengenai perceraiannya. Goo Hye Sun mengatakan ia susah tidur pada malam sebelum wawancara. Ia juga mengatakan bahwa orang-orang dekatnya sebenarnya melarangnya untuk melakukan wawancara tersebut.Goo Hye Sun lantas menjelaskan alasannya untuk tetap melakukan wawancara.


“Mengenai kehidupan masa laluku dan kondisi keluargaku, aku benar-benar tak punya seseorang untuk bersandar, jadi aku bersandar kepada publik. Aku berpikir bahwa aku kekanak-kanakan dan memalukan. Bila ada orang yang merasa lelah karenaku, aku minta maaf,” tuturnya.”Aku ingin menjelaskan hal-hal yang mungkin menjadi salah paham. Tapi kalau kutengok lagi ke belakang, aku melakukannya karena aku pikir itu adalah hal yang terbaik. Saat seseorang marah, ia tak bisa melihat apa pun,” tuturnya menambahkan.Ia mengatakan saat peristiwa itu terjadi ia memang merasa sebatang kara. Apalagi ia dan suaminya saat itu berada di agensi yang sama. “Itu membuatku berada di situasi yang sulit. Karena suamiku bekerja dengan orang-orang itu sejak lama, aku tak punya tempat lain untuk mengungkap penjelasanku. Aku tak bisa menyebar pernyataan kepada pers via agensiku,” kata dia.Sekadar informasi, Goo Hye Sun sudah keluar dari agensi tersebut.Goo Hye Sun juga mengatakan bahwa awalnya, ia sempat mengira keinginan Ahn Jae Hyun bercerai itu hanya bercanda. “Saat aku menyadari itu bukan guyonan, aku marah besar,” kata dia.


Ia merasa dikhianati. “Menurutku kamu tidak bisa membuang seseorang begitu saja karena perasaan itu hilang. Aku merasa luar biasa dikhinati karena aku menyerahkan semua emosiku ke dalamnya. Aku merasa kebencian yang besar,” kata dia.Goo Hye Sun mengaku kala itu ia tak memikirkan soal reputasinya yang bisa rusak gara-gara ucapannya di mdia sosial.Ia berkata, “Sederhananya, aku hanya wanita yang dimiliki seseorang, yang mengekspresikan kemarahannya dengan cara yang ada. Aku melakukan segala cara, meski itu bodoh.”


Goo Hye Sun mengatakan setelah Ahn Jae Hyun membocorkan rekaman percakapan teks mereka, ia akhirnya menerima bahwa pernikahannya tak dapat diselamatkan. Ia juga mengatakan bahwa percapakan mereka selama dua tahun sangat banyak, tapi laporan media menyuntingnya seakan-akan ia telah kehilangan akal sehat.”Saat aku melihat [artikel dengan percakapan teks itu], aku sadar aku tidak bisa menang,” kata dia.Terakhir, Goo Hye Sun mengatakan ia yakin akan kembali bertemu dengan Ahn Jae Hyun. Sambil tertawa, ia mengatakan mungkin mereka akan bertemu di pengadilan.”Sederhananya aku adalah istri seseorang yang mengekspresikan amarah sebisaku,” tambahnya.


Pemeran ‘Boys Before Flower’ itu mengakui bahwa apa yang dilakukannya bukanlah sesuatu yang bijak. Dia pun menganggap itu sebagai sebuah kebodohan.”Aku menggunakan segala cara, meski bodoh,” lanjut sang aktris.Keputusan untuk menulis di Instagram alih-alih menunggu manajemen mengumumkan secara resmi soal perceraian itu diakui Goo Hye Sun karena kondisinya saat itu sangat rumit. Mengingat keduanya bernaung di manajemen yang sama.”Kami bernaung di agensi yang sama dan itu menempatkanku dalam posisi yang sulit. Saat itu situasinya tidak memungkinkan untukku merilis pernyataan resmi dari manajemen,” ungkapnya. Goo Hye Sun juga menegaskan bahwa hubungannya dengan manajemen masih baik hingga saat ini.


Rumah tangga Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sempat jadi topik hangat di paruh kedua 2019 silam. Goo Hye Sun menulis panjang soal rumah tangga dan keinginan bercerai Ahn Jae Hyun di Instagram pribadinya.”Suamiku yang berubah pikiran tentang pernikahan kami karena ia sudah bosan ingin menggugat cerai. Tapi aku ingin menjaga pernikahan kami. (Dia bilang akan menghubungi media pekan depan, tapi aku ingin memberitahu semua orang kalau ini tak akan terjadi. Aku ingin mengungkap apa yang terjadi),” tulis Goo Hye Sun kala itu.


Setelah beberapa lama absen tampil di layar kaca, aktris Goo Hye Sun akhirnya muncul lewat acara SBS ‘Night of Real Entertainment’. Dia pun bicara soal perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun.Ini adalah penampilan perdana pemeran ‘Boys Before Flower’ itu di depan kamera pasca konflik rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun. Dia sempat meminta maaf telah membuat publik merasa ‘lelah’ dengan permasalahan yang muncul beberapa waktu lalu.”Tentang sejarah pribadi dan masalah keluargaku, aku tidak punya siapapun untuk bergantung jadi akhirnya aku bergantung pada publik. Aku telah bertindak kekanak-kanakan dan aku malu. Kalau aku membuat orang-orang lelah, aku minta maaf,” kata Goo Hye Sun dalam wawancara tersebut.


Goo Hye Sun juga mengakui bahwa semua yang dilakukannya saat konflik rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun jadi sorotan menurutnya adalah jalan terbaik saat itu. Meski demikian, dia mengaku menyesali perbuatannya.”Ketika seseorang marah, dia tidak akan bisa melihat apapun (dengan jernih),” tambahnya.Aktris yang juga hobi melukis itu menyebutkan bahwa dirinya sempat menganggap ajakan Ahn Jae Hyun untuk bercerai sebagai sebuah candaan. Goo Hye Sun mengatakan bahwa dia tak pernah sama sekali memikirkan soal perceraian.


“Ketika aku memutuskan untuk menikah, kupikir aku tidak akan pernah bercerai seumur hidupku. Aku percaya Ahn Jae Hyun dan awalnya aku pikir dia bercanda ketika menyebut soal bercerai. Kemudian aku sadar bahwa dia tidak bergurau dan aku sangat marah,” tutupnya.Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada Mei 2016 silam setelah keduanya bermain dalam drama ‘Blood’. Perceraian mereka terjadi 2019 lalu ketika Goo Hye Sun menulis di Instagram bahwa Ahn Jae Hyun meminta bercerai.

Popular posts from this blog

Mendapatkan Free Game Slot dari Situs Slot Terpercaya

Show Suju Bikin Histeris

Song Kang Aktor Korea Yang Song Ong