Jimin Setelah Liburan Kena Kritik Netizen

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Jimin Abis Liburan Kena Kritik Netizen. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Jimin Abis Liburan Kena Kritik Netizen


Jimin ‘AOA’ jadi korban body shaming karena foto yang baru-baru ini diunggahnya di Instagram. Pada Rabu (8/02/2020), penyanyi 29 tahun ini membagikan momen liburannya ketika menginap di sebuah hotel.Berpose di depan kolam renang, Jimin mengenakan baju renang warna hitam motif polka dot. Dia terlihat menikmati liburannya dengan bergaya fierce sambil memegang gelas dan botol minuman.Momen santai Jimin saat liburan ternyata harus dirusak oleh komentar pedas netizen. Banyak yang mengritik tubuh Jimin terlalu kurus. Bahkan ada yang meledeknya punya tubuh seperti anak SD.”Murid SD,” tulis netizen.”Aku tidak suka suaranya saat ngerap. Badannya juga seperti anak kelas 3 SD,” komentar netizen lainnya.”Bagaimana bisa seorang idol wanita terlihat sangat tidak seksi dalam balutan baju renang? Dia tidak manis dan juga tidak cantik,” kritik netizen lagi.”Apa dia benar-benar selebriti? Dia tidak punya lekukan tubuh sama sekali.”


“Apa sih yang dilakukan anak SD dengan baju renang anak kecilnya?”Untungnya ada juga netizen yang membeli penampilan Jimin. Mereka menekankan bahwa melakukan body shaming kepada seseorang, terlebih lagi selebriti, bisa membawa dampak buruk.Netizen yang pro Jimin pun mengingatkan, komentar-komentar jahat itu bisa memicu seseorang untuk bunuh diri. Seperti dua selebriti yang meninggal bunuh diri akibat depresi karena cercaan netizen yang tak henti-hentinya.”Dua selebriti bunuh diri karena kata-kata semacam ini kalian benar-benar ingin kejadian itu terulang?” bela netizen.


“Semua orang mempunya tipe tubuh yang berbeda-beda kenapa kalian menghakiminya seperti itu.”Ini bukan kali pertama Jimin jadi target body shaming. Sebelumnya pada Mei 2019, penyanyi dengan nama asli Shin Ji Min ini juga dikritik karena bentuk tubuhnya.Kala itu tubuh Jimin terlihat sangat kurus. Banyak yang menyebut dia menderita anoreksia. Padahal menurut Jimin dia sehat-sehat saja dan makannya banyak.Jimin sendiri pun mengonfirmasi kalau fisiknya baik-baik saja. “Aku sehat,” katanya.

Popular posts from this blog

Mendapatkan Free Game Slot dari Situs Slot Terpercaya

Show Suju Bikin Histeris

Song Kang Aktor Korea Yang Song Ong