Kenangan Bersama Go Soo Jung

Kenangan Bersama Go Soo Jung, Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Mengenang Kenangan Bersama Go Soo Jung. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Mengenang Kenangan Bersama Go Soo Jung


Aktris Korea Selatan Go Soo Jung baru-baru ini meninggal dunia di usia yang terbilang masih sangat muda, 24 tahun. Tanggal 24 April mendatang, ia seharusnya merayakan ultahnya yang ke-25.Kabar duka ini disampaikan oleh agensi Go Soo Jung, Story J, pada hari ini, Rabu (12/2/2020).Tidak disebutkan tanggal pasti kematian Go Soo Jung. Namun, upacara pemakaman telah digelar pada 9 Februari lalu.Agensi mengungkapkan rasa duka atas kepergian artis ini. “Kami akan selalu mengenang aktris Go Soo Jung, yang senyumnya menyinari dunia ini. Beristirahatlah dengan tenang,” begitu isi pengumuman yang dirilis agensi.Dunia hiburan Korea Selatan berduka dengan berita kematian Go Soo Jung. Ia meninggal dunia sekitar dua bulan menjelang ulang tahunnya yang ke-25.


Seperti anak muda seumurnya, Go Soo Jung juga memiliki akun media sosial untuk membagikan sejumlah hal spesial dalam hidupnya. Dalam Instagram miliknya, @kohsoojeong, wanita kelahiran 24 April 1995 ini kerap membagikan foto anjing peliharaan yang diberi nama Dokbun serta beberapa potret dirinya.Unggahan terakhir Go Soo Jung, di akun Instagramnya bertanggal 22 Desember 2019, sekitar dua bulan sebelum kematiannya.Dalam foto tersebut Go Soo Jung membagikan kenangan manisnya bersama teman-temannya berupa sejumlah foto polaroid. Dalam foto-foto tersebut, Go Soo Jung mengenakan piyama warna-warni bersama para sahabatnya.


“Chaelin Unnie dan Yeonjun unnie dan Hyunji berpesta di rumahku,” tulis Go Soo Jung di unggahannya. Ia menambahkan bahwa mereka berpesta ala Teletubbies era 90-an.Unggahan ini, lantas dipenuhi ucapan dukacita dan doa agar Go Soo Jung beristirahat dengan tenang.Sementara itu, setelah berita resmi mengenai kematian dan pemakanan Go Soo Jung dirilis, ketiga sahabat mendiang yang disebutkan dalam unggahan terakhir ini langsung mengungkap rsa duka citanya melalui Instagram masing-masing.Mereka berharap Go Soo Jung tidak lagi merasakan sakit di tempatnya kini.


Seperti dikabarkan semula, Go Soo Jung meninggal dunia karena sakit. Namun, tidak disebutkan sakit apa yang diderita oleh aktris yang debut dalam drama Goblin ini.Jenazahnya sendiri, telah dimakamkan pada 9 Februari 2020 lalu, dengan disaksikan oleh pihak keluarga dan sahabat.Hanya saja, kabar kematian Go Soo Jung baru diumumkan oleh agensi yang menaunginya, Story J Company, pada Rabu (12/2/2020).”Aktris Go Soo Jung beberapa waktu lalu meninggalkan dunia ini dan menjadi bintang bersinar terang di langit. Ia adalah aktris dengan hati yang manis dan baik, dan kami akan mengenangnnya dan senyum cerianya yang menerangi dunia ini untuk selamanya,” begitu isi pengumuman dari agensi, seperti diwartakan Koreaboo.


Usia aktris Go Soo Jung masih terbilang muda, yakni 24 tahun. Pada 24 April mendatang, ia seharusnya berulang tahun ke-25. Namun takdir berkata lain, Go Soo Jung meninggal dunia baru-Baru ini.Agensinya, Story J, mengabarkan bahwa sang aktris berpulang karena sakit. Go Soo Jung telah dimakamkan pada 9 Februari lalu, dalam upacara yang dihadiri sahabat dan keluarganya.Meski baru debut pada 2016, Go Soo Jung telah terlibat dalam beberapa proyek besar. Yakni, video klip BTS yang bertajuk “With Seoul” dan drama Korea populer, Goblin. Berikut akting mendiang Go Soo Jung dalam drama dan video klip yang ia bintangi:


Go Soo Jung debut pada 2016 dalam drama yang dibintangi Kim Go Eun dan Gong Yoo, Goblin. Dalam drama ini, ia membintangi satu dari empat hantu yang menjadi kawan Ji Eun Tak (Kim Go Eun).Koreaboo mencatat bahwa ia adalah hantu yang mengenakan pakaian formal ala pekerja kantor.Go Soo Jung muncul dalam salah satu adegan penting dalam Goblin. Yakni saat hantu tertua dari kawanan makhluk halus ini menceritakan kepada Ji Eun Tak bahwa sesosok Goblin (Gong Yoo), menyelamatkan ibunya yang tengah sekarat.Hanya saja, dalam adegan ini, Go Soo Jung memang tak begitu banyak mendapat sorotan.Setahun setelah Goblin dirilis, Go Soo Jung terlibat dalam pembuatan video klip “With Seoul” dari BTS. Ini merupakan salah satu bentuk promosi pariwisata kota Seoul.


Dalam video ini, Go Soo Jung terlihat berjalan-jalan dan mengunjungi sejumlah landmark kota Go Soo Jung juga sempat muncul dalam peran kecil di drama Solomon’s Perjury.Tak lama setelah mengabarkan berita meninggalnya Go Soo Jung, agensi kemudian memberikan tambahan informasi bahwa penyebab kematian aktris ini adalah karena sakit. Namun, tak disebutkan secara detail penyakit yang merenggut nyawa aktris muda ini.Go Soo Jung debut pada 2016 lewat drama populer Goblin. Kala itu ia berperan sebagai salah satu dari kuartet hantu yang bisa dilihat oleh Ji Eun Tak(Kim Go Eun).Ia juga ikut membintangi drama Solomon’s Perjury dan tampil di video klip BTS, “With Seoul”.

Popular posts from this blog

Mendapatkan Free Game Slot dari Situs Slot Terpercaya

Show Suju Bikin Histeris

Song Kang Aktor Korea Yang Song Ong