Momo Twice Sakit Hati Dan Suka Dukanya

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Momo Twice Heartbreaking Dan Suka Dukanya. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Momo Twice Heartbreaking Dan Suka Dukanya


Dikabarkan sudah resmi berpacaran dengan Heechul Super Junior, Momo Twice ternyata memiliki perjalanan karier yang menarik. Penasaran? Wanita bernama lengkap Hirai Momo ini lahir dan besar di Jepang. Akan tetapi ia berkarier di Korea Selatan. Bergabung dalam grup K-Pop Twice, seperti apa jejak karier Momo Twice sampai berhasil seperti sekarang ini.


1. Berawal dari Penari

Kebolehan Momo Twice dalam menari sudah tak diragukan lagi. Sejak usia tiga tahun, Momo Twice pernah menjadi salah satu murid dari Step Out, studio tari di Jepang.Momo juga pernah mendapat kesempatan untuk tampil sebagai dancer di video klip ‘Ma People’ milik Lexy, Solois Korea Selatan.


2. Mengikuti Ajang ‘Superstar K3’

Terobsesi menjadi idol Korea, Momo Twice memulai kariernya dengan mengikuti ajang ‘Superstar K3’. Ini merupakan ajang pencarian bakat yang digelar oleh stasiun TV Korea, Mnet di Jepang pada tahun 2011.Bersama kakak dan teman-temannya, Momo membentuk grup yang beranggotakan empat orang dan membawa lagu milik 2NE1 berjudul ‘Fire’ saat audisi. Sayangnya Momo dan teman-temannya mengalami kegagalan dan tak dapat melanjutkan ke tahap sebelumnya.


3. Audisi Terbuka JYP Entertainment

Bersama kakaknya, Momo kembali mengikuti audisi terbuka yang digelar oleh JYP Entertainment pada April 2012 lalu. Dan akhirnya ia berhasil lolos audisi dan terpilih menjadi salah satu trainee JYP.Tidak bersama sang kakak, yang lolos dalam audisi ini hanya Momo. Akhirnya ia memutuskan untuk tinggal di Korea Selatan untuk menggapai mimpi-mimpinya. Ada beberapa kesulitan yang dihadapi Momo saat menjadi trainee.Salah satunya adalah ia harus banyak belajar dengan bahasa Korea, mengingat Momo berasal dari Jepang.Dikutip dalam Soompi, Momo mengatakan,”Aku dulu tak mahir berbahasa Korea. Bahasa yang aku kuasai hanya ‘aku tak tahu’, ‘iya’, dan ‘aku ingin makan’. Aku juga sedikit pemalu sehingga saat itu aku sangat susah dekat dengan orang lain,” jelas Momo.


4. Perjuangan Masuk Twice

Meskipun awalnya Momo dipersiapkan untuk anggota girlband yang semua anggotanya berasal dari Jepang. Namun dalam proses pembentukannya, Momo justru dimasukkan ke dalam line up trainee wanita JYP yang berkompetisi dalam acara ‘SIXTEEN’.Di episode terakhir ‘SIXTEEN’ ia gagal masuk peringkat 7 besar dan harus puas di posisi 14. Awalnya pihak JYP berencana akan mendebutkan Twice dengan tujuh anggota. Namun di akhir acara ‘SIXTEEN’ keputusan tersebut berubah.Park Jin Young kemudian mengambil keputusan kalau dua kontestan yang telah dieliminasi akan ditarik kembali. Momo bersama dengan Tyuzu akhirnya masuk dalam grup K-Pop Twice.


5. Terkenal hingga Jepang

Kemampuan koreografer Momo Twice memang tak diragukan. Tak hanya terkenal di Korea Selatan, Momo juga sangat diperhitungkan di negara asalnya, Jepang. Di awal tahun 2019 lalu, Momo dan tim dari Twice menutup rangkaian tur konser ‘Twice 1st Arena Tour 2018 BDZ’. Tur ini digelar di Tokyo Dome.

Popular posts from this blog

Mendapatkan Free Game Slot dari Situs Slot Terpercaya

Show Suju Bikin Histeris

Song Kang Aktor Korea Yang Song Ong