Younha Solois Rajai iTunes

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Younha Debut Solo Rajai iTunes. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Younha Debut Solo Rajai iTunes


Younha, solois KPop baru saja merilis album mini kelima bertajuk ‘Unstable Mindset’ pada 6 Januari 2020. Dia pun langsung merajai tangga lagu iTunes AS.Dalam mini albumnya ini, Younha menggandeng leader BTS, RM. Lagu hasil kolaborasinya bersama RM berjudul ‘Winter Flower’.


Younha yang bernama asli Go Yun-ha, ia lahir di Seoul, Korea Selatan pada 29 April 1988. Saat ini dia berumur 31 tahun.Younha merintis karier di Korea pada tahun 2006 dengan merilis digital single berjudul Audition. Namun sebelum debut di Korea, Younha memulai debutnya di Jepang pada tahun 2004 dengan merilis single berjudul Yubikiri. Lagunya di Jepang kerap masuk tangga lagu Jepang.


Younha juga merupakan seorang penulis lagu. Selain itu, dia jago memainkan piano, gitar, dan drum tradisional.Karena memulai karier di Jepang, Younha populer di Negara Sakura itu. Dia juga terkenal sebagai penyanyi-penulis lagu terbaik di Jepang.Younha juga kerap menyanyikan OST untuk drama Korea maupun anime.


Sangat disayangkan, Younha memutuskan putus sekolah di usinya ke-16 tahun. Hal ini demi mengejar kariernya di dunia musik.Younha pernah berkolaborasi dengan banyak musisi. Sebut saja Jay Park, Tablo, Tiger JK, dan Cheetah.

Popular posts from this blog

Mendapatkan Free Game Slot dari Situs Slot Terpercaya

Show Suju Bikin Histeris

Song Kang Aktor Korea Yang Song Ong